Information : Website Masih Baru Dan Bakalan Slow Update :)

Tonikaku Kawaii Episode 1 Subtitle Indonesia

TV Sub Dirilis pada October 3, 2020 · 17 Views · Diposting oleh Rinka · series Tonikaku Kawaii
Untuk Anime Lama Kami Hanya Menyediakan Streaming Dan Download Batch.... Untuk Download Perepisode Cuma Untuk Anime Ongoing Ke Depan
Expand
Turn Off Light

Download Tonikaku Kawaii Episode 1 Subtitle Indonesia, Nonton Tonikaku Kawaii Episode 1 Subtitle Indonesia, jangan lupa mengklik tombol like dan share ya. Anime Tonikaku Kawaii selalu update di Hakanime. Jangan lupa nonton update anime lainnya ya.

Tonikaku Kawaii

トニカクカワイイ
Rating 7.80
Status: Ongoing Studio: Released: 2020 Duration: 23 min. Season: Type: TV Censor: Censored
Setelah tumbuh dewasa diejek karena namanya yang aneh, Nasa Yuzaki berusaha untuk dikenang untuk sesuatu yang lebih. Untungnya, tampaknya dia berada di jalur yang benar, menempati peringkat pertama dalam ujian tiruan nasional dan bersiap untuk masuk sekolah menengah pilihannya. Namun, semuanya berubah dalam satu malam ketika dia melihat seorang gadis di seberang jalan dalam perjalanan pulang. Terpesona oleh kelucuannya yang luar biasa, itu adalah cinta pada pandangan pertama untuk NASA. Tetapi dalam linglung yang tergila-gila, dia gagal memperhatikan bahaya yang mendekat yang melaju kencang di jalan dan menemukan dirinya di ambang kematian. Nyaris hidup berkat campur tangan gadis itu, NASA mengerahkan keberanian untuk mengakui cintanya, takut gadis itu akan lenyap dari hidupnya. Dia menerima lamarannya dengan satu syarat: pernikahan, yang diterima NASA dengan senang hati sebelum pingsan dari luka-lukanya. Namun, setelah bangun, gadis itu tidak bisa ditemukan. Setelah pulih dari luka-lukanya, NASA mengesampingkan ambisi sebelumnya dan mendedikasikan hidupnya untuk menemukan gadis yang merebut hatinya, namun beberapa tahun berlalu tanpa hasil. Tapi suatu malam, ketika pengunjung tak terduga datang mengetuk pintunya, NASA mendapati dirinya menghadapi seorang wanita yang akan selamanya mengubah dunianya: istrinya.

Comment